Selasa, 22 Oktober 2013

4 Contoh Bisnis Rumahan Yang Menjanjikan

Sekarang ini memulai bisnis tidak harus mengeluarkan banyak modal, seperti untuk menyewa tempat khusus sebagai lokasi usaha, karena rumah anda pun bisa dijadikan tempat usaha yang menguntungkan. Hal tersebut sangat cocok dengan anda para pelaku usaha yang lebih suka berbisnis praktis dengan perancanaan yang simple. Selain itu, penggunaan rumah sebagai tempat usaha juga akan menghemat dana yang anda miliki untuk keperluan lainnya.

Bagi anda yang memiliki keinginan untuk membuka bisnis usaha di rumah sendiri, namun masih bingung memilih jenis usaha yang tepat dan menguntungkan, berikut ini kami berikan 4 referensi bisnis rumahan yang sangat mudah dan bisa anda praktekan.

1. Jasa sewa Kamera Usaha toko online

Saat ini, menjual barang lewat media toko online memang sedang populer dan digemari banyak kalangan. Pertumbuhan dari pelaku usaha di bidang jasa toko online pun terus meningkat, tak heran jika persaingan dalam usaha ini juga semakin ketat . Meski begitu, hal tersebut justru memberikan sebuah peluang tersendiri bagi mereka yang berpikiran kreatif dan pantang menyerah. Salah satunya dengan menawarkan produk yang kita miliki lewat situs tersebut.

2. Jasa penjual di jejaring sosial & web

Masih berhubungan dengan dunia online, bisnis / usaha rumahan yang satu ini pun tak kalah menguntungkan. Menawarkan jasa penjual lewat media sosial seperti Facebook, Twitter, maupun situs toko online dapat menjadi pilihan kita.  Bisnis ini tentu sangat menguntungkan, karena kita hanya membutuhkan sebuah komputer dan koneksi internet yang memadai sebagai modal utamanya. Selebihnya, anda bisa menjadi tenaga penjual atas produk dari orang atau pihak lain untuk di iklankan dalam situs milik anda sendiri.

3. Jasa potong rambut

Meski usaha ini terlihat sederhana dan mudah dijalankan namun jasa potong rambut di rumah anda juga bisa menghasilkan keuntungan yang besar. Terlebih lagi jika rumah anda berada di area yang sangat strategis, seperti dekat dengan pusat keramaian, tentu usaha ini akan lebih cepat berkembang. Untuk memulai usaha ini diperlukan juga skill yang mumpuni serta pelayanan dan harga yang bersahabat, sehingga jumlah pelanggan akan terus bertambah.

4. Agen Tiket Online

Menjadi agen tiket online juga merupakan sebuah usaha rumahan yang cukup menjanjikan, terlebih disaat-saat menjelang hari leberan dan liburan sekolah, biasanya jumlah pembeli tiket untuk kereta api, pesawat,kapal laut, dan bus akan meningkat secara drastis, hal ini tentu akan menghadirkan keuntungan yang sangat besar bagi para pelaku bisnis agen tiket online.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar