Jumat, 02 Agustus 2013

Mendaftar Afiliasi dan dapat uang di Google Affiliate Ads

Mendaftar Afiliasi dan dapat uang di Google Affiliate Ads



Setelah berhasil dengan jaringan periklanan dengan metode CPC (Cost Per Click) yang digabung dengan metode CPM A( Cost Per Million), yang populer dengan nama Google Adsense. Sekarang Google menerbitkan jaringan periklanan yang mereka beri nama Google Affiliate Ads. Google Affiliate Ads adalah sebuah metode bisnis dari google yang hampir mirip dengan Amazon Affiliate, khusus untuk blogger. Jaringan periklanan ini merupakan bagian dari Google Affiliate Network.

Ketika Anda berbagi kata-kata Anda, pikiran dan foto di Blogger, Anda berbagi gairah Anda dengan dunia. Kadang-kadang Anda bergairah tentang merek atau produk, seperti kamera paling dipercaya atau kesepakatan yang luar biasa di toko favorit Anda. mereka percaya rekomendasi Anda yang berharga, dan mereka ingin Anda untuk mendapatkan keuntungan dari itu.

Anda dapat menggabungkan iklan produk dalam posting blog Anda dengan menggunakan Google Affiliate Ads untuk Blogger. Ketika pembaca mengklik iklan (entah itu melalui teks atau link gambar), mereka menyebabkan situs untuk membeli produk tersebut. Jika iklan Anda menghasilkan penjualan atau konversi untuk berpartisipasi pengiklan, Anda mungkin mendapatkan komisi dan menerima pembayaran melalui akun AdSense Anda.

Katakanlah Anda sedang menulis tentang jalur akhir pekan Anda menemukan sekitar lingkungan Anda, dan Anda ingin merekomendasikan sepatu lari Anda kenakan. Cukup ketik dalam produk, pengecer, atau nama merek ke widget, dan gulir ke bawah daftar produk untuk menemukan tempat yang Anda sukai. Anda akan memiliki pilihan untuk menyisipkan iklan sebagai link, gambar, atau iklan penuh.

Persyaratan website untuk persetujuan sebagai publisher di Google Affiliate Ads:

Syarat utama untuk dapat bergabung dengan Google Affiliate Ads adalah anda harus seorang blogger dan mempunyai blog. Dan blog anda harus berbahasa Inggris dengan pengunjung mayoritas dari Amerika. Mereka akan meninjau blog anda secara manual sebelum digunakan sebagai penerbit.

Ketentuan Pembayaran di Google Affiliate Ads:

Pembayaran dilakukan bersama/digabung dengan Google adsense, yaitu:
  • Minimum payout $100
  • Pembayaran dilakukan net 30
  • Pembayaran akan dilakukan melalui cek, Western Union.

Google Affiliate Ads Contact:

  • Form di website mereka

Cara mendaftar di Google Affiliate Ads:

  1. Jika anda sudah mempunyai akun Google Adsense,
  2. Jika anda belum memiliki akun Google Adsense, 
  3. Tunggu keanggotaan Anda disetujui.
  4. Anda siap untuk menempatkan iklan di situs Anda.

1 komentar:

  1. If you are looking for a solid contextual advertising company, I suggest you check out Chitika.

    BalasHapus