Rabu, 28 Agustus 2013

Cara Pasang Iklan di Facebook


Pengusaha kecil dan menengah Indonesia saat ini tak mau ketinggalan pasang iklan di facebook. Selama ini kita selalu melihat hanya perusahaan besar yang tampil beriklan. Karena pengguna facebook Indonesia terbesar, peluang ini tak bisa dilewatkan. Bagaimana cara beriklan di facebook?

Iklan yang kita pasang biasanya tampil di halaman wall utama atau bahkan saat kita bermain game online. Kamu bisa mampir ke www.facebook.com/advertising untuk mulai beriklan dan membuat konsep sesuai dengan jenis usaha yang kamu punya. Agar lebih mudah, ubah setting facebook menjadi bahasa Indonesia.

Promosi online dan pasang iklan di facebook.

Pembayaran yang dilakukan adalah menggunakan kartu kredit. Cara yang digunakan bisa melalui jumlah impresi (kamu bayar sesuai jumlah iklan yang tampil) atau jumlah klik (kamu bayar sesuai jumlah iklan yang diklik oleh pengunjung). Setting juga wilayah iklan ke Indonesia jika pasar kamu terbatas ke negara kita saja.

Iklan promosi kamu juga bisa disetting apakah akan tampil cuma dalam tulisan atau disertai gambar. Selain itu syarat utama adalah kamu harus punya akun facebook tentunya. Karena membutuhkan biaya, gunakan iklan facebook dengan tujuan yang benar. Dan siaplah meraih banyak pelanggan baru melalui Facebook!



Cara Pasang Iklan di Facebook


Tidak ada komentar:

Posting Komentar