Jumat, 02 Agustus 2013

Cara Mendaftar di CPM: Ad.net

Cara Mendaftar di CPM: Ad.net


Ad.net didirikan oleh Internet pioneer pada tahun 2002. Ad.net adalah jaringan periklanan yang menggunakan sistem CPM (Cost Per Million), CPC (Cost Per Click), Pop Ads. Ad.net selalu menjadi organisasi yang berfokus pada penargetan pengguna di lingkungan yang tepat untuk mendorong konversi. Misi mereka untuk terus menjadi salah satu perusahaan iklan yang terbesar.

Ad.net menghasilkan miliaran tayangan bulanan bagi pengiklan online. Perusahaan ini fokus pada memastikan kualitas dan sasaran sumber lalu lintas untuk pengiklan. Ad.net agresif memperluas pada peningkatan penawaran teknologi yang ada untuk menyediakan solusi untuk pengiklan dan penerbit.

Tim periklanan Ad.net yang berpengalaman memastikan hasil dengan mengoptimalkan lalu lintas, meningkatkan pengembalian atas investasi, mengidentifikasi penipuan, dan memberikan alat manajemen kampanye yang penting. Mereka menyediakan penerbit dengan feed iklan ang disesuaikan dan format yang diperlukan untuk memaksimalkan pendapatan situs melalui inventaris iklan bertarget dan teknologi inovatif.

Ad.net menawarkan penerbit berbagai saluran untuk menguangkan lalu lintas mereka. Saluran ini termasuk Domain, Email, Pop-Up dan Search. Untuk penerbit, cara yang paling populer untuk menghasilkan pendapatan adalah dengan menempatkan iklan Ad.net ke situs atau sumber lalu lintas. Penerbit menghasilkan pendapatan didasarkan pada kualitas lalu lintas yang Anda hasilkan sumber lalu lintas untuk pengiklan Ad.net.


Persyaratan website untuk persetujuan sebagai publisher di Ad.net:

Tidak ada persyaratan yang pasti untuk menjadi publisher di Ad.net. Mereka akan meninjau secara manual setiap publisher situs web.

Ketentuan Pembayaran di Ad.net:

  • Minimum payout $50
  • Pembayaran dilakukan net 30
  • Pembayaran akan dilakukan melalui paypal, cek, wire

Ad.net Contact:

  • Telepon: (888) 632-8640
  • Email: support@ad.net
  • Formulir di situs mereka

Cara mendaftar di Ad.net:

  1. Login ke situs, klik disini, dan isi form.
  2. Masukkan data pribadi Anda, termasuk email.
  3. Tunggu keanggotaan Anda disetujui.
  4. Anda siap untuk menempatkan iklan di situs Anda.

2 komentar:

  1. If you are looking into making money from your visitors by popunder advertisments, you can embed one of the biggest companies - exoClick.

    BalasHapus
  2. QUANTUM BINARY SIGNALS

    Professional trading signals delivered to your cell phone every day.

    Follow our signals NOW & make up to 270% per day.

    BalasHapus