Jumat, 30 Agustus 2013

Cara Bisnis Pulsa Gratis Terbaru


Pulsa adalah salah satu hal yang setiapa hari seorang keluarkan untuk keperluannya, disini kami menyajikan bagaimana cara untuk bisa berbisnis pulsa secara gratis dan mudah untuk di lakukan olehk siapapun.Siapa yang ingin memulai bisnis yang sangat mudah, tanpa resiko dan tanpa modal yang besar. Bahkan pendaftarannya pun GRATIS. Iya bisnis pulsa melalui dealer pulsa idwebpulsa maka memulai menjadi agen pulsa sangat lah mudah.

Bisnis pulsa terbaru tahun 2013

Idwebpulsa adalah dealer pulsa murah nasional yang telah beroperasi sejak 2009 (Anda dapat mengecek pada umur website kami). Idwebpulsa telah dipercaya ribuan member seluruh Indonesia. Jika Anda ingin memulai bisnis membuka konter pulsa ataupun hanya untuk penggunaan pribadi, maka kami layak untuk menjadi alternatif pilihan Anda.

Aman, cepat dan murah adalah moto kami yang telah dibuktikan oleh kepuasan ribuan member kami dari seluruh pelosok negeri. Kepuasan anda adalah jaminan layanan kami. Bahkan kami berani memberi GARANSI KEPUASAN jika anda masih ragu. Ya sebuah garansi dari kami untuk mengembalikan seluruh sisa saldo Anda jika anda merasa tidak atau kurang puas dengan layanan kami tanpa ada saldo sisa sedikitpun. Hanya idwebpulsa yang berani memberi garansi seperti ini. Anda tidak perlu lagi khawatir dan mencoba coba berbagai layanan dealer pulsa. Karena kami memberi garansi seperti diatas.
Tanpa Resiko dan besar potensinya

Tidak ada resiko jika Anda memulai bisnis pulsa. Karena bisnis ini merupakan bisnis yang menjadi kebutuhan pokok masyarakat kita. Setiap hari bahkan setiap waktu masyarakat memerlukan pulsa HP untuk saling berkomunikasi dengan sesama. Mulai dari telepon, SMS, Blackberry sampai dengan akses internet yang semakin hari semakin besar jumlah penggunanya. Bahkan bisa mencapai 82 juta pengguna Internet di tahun 2013 ini (http://tekno.kompas.com/read/2012/12/13/10103065/2013.pengguna.internet.indonesia.bisa.tembus.82.juta).
Lalu bagaimana pengguna ponsel ? Pengguna ponsel saja di tahun 2013 bisa mencapai 256 juta (http://www.tabloidpulsa.co.id/news/6865-indonesia-jadi-incaran-perusahaan-internet-cina).
Lalu pengguna Blackberry ? pengguna BB ini mencapai tertinggi di dunia (http://techno.okezone.com/read/2013/04/10/57/789462/pengguna-blackberry-di-indonesia-tertinggi-di-dunia).

Bisa dibayangkan bukan betapa besarnya peluang bisnis di bidang telekomunikasi ini. Karena itulah mengapa bisnis ini jauh dari kata jenuh meski banyak konter dan pemain baru bermunculan. Selama Anda bisa memuaskan konsumen pembeli, maka bisnis Anda berpotensi akan terus meningkat.

Apalagi jika Anda bisa memberi layanan lain selain hanya pulsa elektrik, semisal Layanan PPOB, Token Listrik prabayar, Voucher Game Online semisal menjadi agen gemscool, megaxus dan lainnya. Dan berbagai produk lainnya. Maka pasar Anda akan jauh lebih besar dan terus berkembang.
Mari kita ambil contoh potensi pengguna token listrik prabayar yang setiap tahun semakin meningkat seiring dengan adanya program PLN yang melakukan konversi listrik dari pascabayar ke prabayar.  Pengguna listrik prabayar di Indonesia pada tahun 2013 ini diperkirakan mencapai 8,5 juta pengguna, yang berarti menjadi pengguna listrik prabayar terbesar di Dunia (http://www.metrotvnews.com/metronews/read/2013/02/09/2/129862/Jumlah-Pelanggan-Listrik-Pra-Bayar-Indonesia-Terbesar-di-Dunia).
Lalu potensi pembayaran mikro seperti PLN, telkom, speedy dsb. Cukup Fantastis bisa mencapai 500 Trilyun : (http://www.haluankepri.com/ekonomi-bisnis/ekonomi/37952-regulasi-branchless-banking-bakal-diluncurkan.html).

Karena itu wajar jika bisnis pulsa dan aneka pembayaran sama sekali hampir tidak mungkin tidak mendapat pelanggan, karena begitu besarnya potensi yang ada. Dengan potensi sebesar itu maka wajar jika dianggap tanpa Resiko, karena pasti ada pasar di sekitar kita.
Pendaftaran

Bagi rekan rekan yang sudah tidak sabar mendapat keuntungan dari bisnis ini maka silahkan langsung segera mendaftar.




 Cara Bisnis Pulsa Gratis Terbaru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar