Kamis, 01 Agustus 2013

Cara Berbisnis Lewat Facebook Dengan Lebih Efektif

Cara Berbisnis Lewat Facebook Dengan Lebih Efektif


Anda perlu menerapkan cara berbisnis lewat Facebook dengan metode yang lebih efektif dan tidak menganggu privasi pengguna Facebook lainnya. Situs jejaring sosial adalah situs yang digunakan untuk mencari teman atau terkoneksi dengan teman lama. Anda menggunakan situs ini untuk berteman dalam jangka waktu yang cukup lama dan kebanyakan penggunaFacebook betah mengakses situs ini. Potensi tersebut harus bisa dimanfaatkan dengan baik. Anda harus menerapkan pendekatan yang berbeda untuk berbisnis di situs jejaring sosial karena situs ini digunakan untuk berteman. Inilah cara berbisnis lewat Facebook yang mudah diterapkan.
Cara Mempromosikan Fan Page Facebook
Salah satu tindakan yang perlu dihindari di Facebook adalah spamming. Mayoritas pengguna Facebook menggunakan situs jejaring sosial untuk mencari teman dan menjalin persahabatan di dunia maya. Mereka tidak begitu mempedulikan iklan yang ditawarkan di situs ini. Ketidakpedulian tersebut tentu tidak harus memaksa Anda untuk melakukan kegiatan promosi yang lebih agresif. Metode spamming tidak akan membuat konsumen segan pada bisnis Anda. Perlu diketahui, bisnis penipuan sering menggunakan metode ini. Jangan sampai bisnis Anda dicap sebagai bisnis tidak jelas hanya karena Anda menggunakan metode seperti ini. Beberapa tindakan spamming yang tidak disukai di Facebook adalah: berpromosi secara langsung di timeline, menandai teman di foto untuk mempromosikan produk, mengirim pesan iklan secara berlebihan.
Untuk mendapatkan pelanggan setia dari Facebook, Anda perlu memberikan nilai tambah kepada setiap orang yang mau memberikan like untuk fans page atau membeli produk yang Anda tawarkan. Nilai tambah tersebut bisa berupa diskon khusus untuk pembelian dalam jumlah tertentu atau layanan yang baik. Salah satu metode yang jarang digunakan adalah membership. Dengan menyediakan membership untuk pelanggan Anda, jumlah konsumen bisa meningkat. Berikan program khusus atau diskon tertentu bagi setiap pelanggan yang mau membayar untuk mendapatkan membership tersebut.
Cara berbisnis lewat Facebook atau situs jejaring sosial lainnya cenderung mudah diterapkan dan mampu memberikan hasil yang lebih baik jika Anda mampu mempromosikannya pada konsumen potensial yang tepat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar