Kamis, 01 Agustus 2013

Bagaimana Memanfaatkan Peluang Usaha Di Facebook Dengan Lebih Efektif?

Bagaimana Memanfaatkan Peluang Usaha Di Facebook Dengan Lebih Efektif?


Anda perlu memanfaatkan peluang usaha di Facebook dengan menggunakannya untuk mempromosikan produk atau jasa. Facebook sebenarnya bukanlah situs bisnis yang digunakan untuk mempromosikan produk apapun. Facebook adalah situs pertemanan untuk mendapatkan teman sebanyak mungkin dari berbagai tempat atau negara. Potensi inilah yang dimanfaatkan oleh pebisnis untuk mempromosikan bisnis onlinemereka. Meskipun tidak termasuk dalam kategori situs bisnis, Facebook sangat efektif untuk mendukung promosi bisnis. Bagaimanakah cara yang tepat untuk mengelola dan memanfaatkan peluang bisnis tersebut? Anda bisa menerapkan tips berikut ini untuk membuat page Anda menjadi media marketing yang efektif.
Untuk mendapatkan hasil maksimal dari fans page yang Anda kelola dan memanfaatkan peluang usaha di Facebook dengan tepat, tetapkan target terlebih dahulu. Dalam pengelolaan page, jumlah like tentu menjadi faktor penting dan target utama yang perlu diperhatikan. Jumlah like bisa mencapai ratusan atau ribuan tergantung dari usaha yang Anda lakukan. Namun, Anda perlu menentukan tujuan realistis dalam jumlah like tersebut. Jangan terlalu memaksakan diri untuk mendapatkan jumlah like yang banyak. Hal yang lebih penting dari jumlah like adalah banyaknya konsumen yang mau membeli produk Anda.
peluang usaha di facebook
Untuk memaksimalkan peluang usaha di Facebook, Anda perlu meluangkan waktu setiap hari untuk mengelola page yang Anda buat. Tidak perlu waktu lama untuk mengelola page. Anda hanya perlu menulis update status yang berisi informasi penting mengenai produk, penawaran khusus, atau sekedar menyapa orang yang memberi like untuk page Anda. Luangkan waktu beberapa menit dalam sehari dan Anda bisa mendapatkan lebih banyak awareness dari calon konsumen Anda. Dalam menulis posting apapun di Facebook (terutama untuk mempromosikan bisnis Anda), pilihlah kata-kata yang cerdas dan menarik.
Jika Anda ingin mendapatkan hasil lebih, Anda perlu melakukan usaha lebih. Berpromosi di Facebook memang gratis dan tidak membutuhkan biaya tambahan apapun. Namun, Anda perlu berinvestasi lebih dengan beriklan melalui layanan iklan yang sudah diberikan oleh Facebook

Tidak ada komentar:

Posting Komentar