Kamis, 01 Agustus 2013

Cara Mendaftar di BannerSpace

Cara Mendaftar di  BannerSpace


BannerSpace adalah jaringan periklanan menggunakan CPM (Cost Per Million), PPC (Pay Per Click), banner ads. Mereka menawarkan berbagai solusi untuk penerbit web, masing-masing dirancang untuk memenuhi kebutuhan spesifik. Untuk penerbit lalu lintas tinggi yang mencari solusi periklanan, menempatkan, pelayanan, penagihan, dan koleksi. Memanfaatkan pengalaman staf di BannerSpace untuk memasuki suatu hubungan dengan Klien / Perwakilan. Dalam pengaturan ini, mereka melayani secara profesional situs Anda secara eksklusif dalam upaya untuk mencapai BPT maksimum dan hasil pengembalian inventaris iklan Anda.

BannerSpace Network menawarkan solusi turn-key yang memungkinkan penerbit untuk mengisi semua atau bagian dari inventaris iklan mereka setiap bulan sesuai kebutuhan. Berikan pengiklan Anda apa yang mereka inginkan, dan menambah nilai ruang iklan Anda. The BannerSpace menawarkan beberapa keuntungan besar bagi operator situs. mereka mengkhususkan diri dalam pengembangan yang sangat bertarget, solusi nilai tambah yang memaksimalkan kembali untuk penerbit web, dan menghasilkan hasil yang superior untuk pengiklan online. Ini adalah keyakinan mereka bahwa penentuan sasaran yang efektif dan penempatan adalah kunci untuk win-win-win skenario untuk penerbit, pengiklan, dan konsumen akhir. Untuk informasi lebih lanjut tentang iklan penjualan representasi BannerSpace, silakan hubungi mereka.

Persyaratan website untuk persetujuan sebagai publisher di BannerSpace:

Tidak ada persyaratan yang pasti untuk menjadi publisher di BannerSpace. Mereka akan meninjau secara manual setiap publisher situs web.

Ketentuan Pembayaran di BannerSpace:

  • Minimum payout $ 200
  • Pembayaran dilakukan net 30
  • Pembayaran akan dilakukan melalui paypal, cek

Cara mendaftar di BannerSpace:

  1. Login ke situs, klik disini, dan silahkan isi formulir.
  2. Masukkan data pribadi Anda, termasuk email.
  3. Tunggu keanggotaan Anda disetujui.
  4. Anda siap untuk menempatkan iklan di situs Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar