Kamis, 01 Agustus 2013

3 Cara Menghasilkan Uang Lewat Facebook Yang Perlu Anda Terapkan

3 Cara Menghasilkan Uang Lewat Facebook Yang Perlu Anda Terapkan

Ada beberapa cara menghasilkan uang lewat Facebook yang bisa Anda terapkan baik sebagai penghasilan utama atau penghasilan tambahan. Facebook adalah situs pertemanan dengan jumlah pengguna dan trafik sangat tinggi. Potensi ini bisa dimanfaatkan untuk mendapatkan keuntungan sebanyak mungkin dari bisnis yang Anda promosikan. Untuk mendapatkan uang dari Facebook, Anda bisa menerapkan cara sederhana yang terbukti menghasilkan. Facebook adalah situs yang sangat potensial jika digunakan sebagai sarana bisnis. Namun, Facebook tidak bisa menghasilkan uang secara langsung karena situs ini sendiri sebenarnya bukanlah mesin uang. Terapkan tiga cara berikut ini untuk mendapatkan uang dari internet.
dapat-uang-dari-facebook-300x224
Promosikan produk atau jasa Anda di Facebook. Ini adalah cara menghasilkan uang lewat Facebook yang paling sering diterapkan. Anda tidak hanya menggunakan Facebook sebagai media promosi untuk mendapatkan lebih banyak konsumen, tetapi mempertahankan konsumen lama. Gunakanlah fans page untuk mempromosikan bisnis tersebut karena Facebook sudah memberikan tempat tersendiri untuk berbisnis. Anda tidak diperbolehkan untuk berpromosi secara langsung melalui akun Facebook. Gunakan akun tersebut untuk membuat fans page.
Cara menghasilkan uang lewat Facebook selanjutnya adalah menjadi dropshipper. Dengan berbisnis secara dropshipping, Anda bisa mendapatkan kemudahan dan risiko lebih kecil. Bisnis ini mudah untuk diterapkan karena tugas utama Anda hanyalah mempromosikan produk milik orang lain. Tugas utama adalah mempromosikan bisnis di Facebook atau forum jual beli. Anda tidak mempunyai kewajiban untuk mengirim barang. Penghasilan yang Anda dapatkan berasal dari komisi untuk setiap penjualan. Cara untuk berpromosi tidak berbeda jauh dengan cara sebelumnya.
Cara terakhir untuk menghasilkan uang di situs jejaring sosial adalah dengan profil Anda. Jika Anda mempromosikan bisnis jasa di internet, klien pasti akan memandang profesionalitas Anda terlebih dahulu. Untuk memberikan kesan profesional, Anda bisa menggunakan akun Facebook sebagai sarana untuk mendekatkan diri dengan calon klien. Banyak perusahaan menilai kualitas karyawan mereka melalui akun Facebook. CV sekarang sudah tidak cukup untuk menilai kualitas seseorang. Jadi, Anda perlu mengelola akun tersebut dengan tepat.kalau mau belajar lebih lengkap silahkan klik disini bagaimana menghasilkan uang 10 jt dari facebook

Tidak ada komentar:

Posting Komentar