Jumat, 30 Agustus 2013

Cara Sukses Bisnis Laundy

Cara Sukses Bisnis Laundry

 Peluang bisnis laundry merupakan salah satu peluang bisnis yang dapat dilakukan dengan mudah oleh semua orang dengan modal yang kecil atau tidak terlalu besar dan mempunyai ke untungan yang lumanyan, hanya bermodalkan beberapa alat dan tempat serta tenaga yang di butuhkan seseorang bisa memulai membangun bisnis laundry..


mari simak cara sukses bisnis laundry

1. Siapkan Tempat
yaitu area yang siap di gunakan untuk mencuci, menjemur serta melipat pakaian yang di taruh disitu, tempat untuk bisnis laundry ini harus bersifat stategis. Bisa di pinggir jalan, di dekat perumahan, ataupun dilingkungan kampus

2. Alat Laundry
anda dapat membeli alat yang akan di gunakan untuk laundry ini dengan dua jenis alat : 1 washer (pencuci) 2. driyer (pengering)
dua jenis alat ini bisa di beli dengan harga seminimal mungkin atau hanya berkisar antar 5 sampai 10 juta dengan masing masing alat 2 atau tiga alat saja sudah cukup

3. Strategi Bisnis

Bila anda sudah mulai membuka bisnis laundry maka strategi dalam pelaksanaan laundry tersebut sangat di perlukan untuk memajukan bisnis anda daripada yang laenya. mulai dari menjaga kualitas , ketepatan waktu , pelayanan yang memadai dan memuaskan dan disertai promosi promosi yang gencar dilakukan untuk memperkanalkan bisnis anda kepada publik, baik lewat promosi online, pemasangan banner, radio ataupun dari mulut kemulut..
Serta untuk menenjukkan bahwa produk anda memiliki keunggulan dari pada bisnis laundry yang lainnya sertakan promo promo yang menarik di dalamnya.

semoga kiat kiat bisnis ini bermanfaat bagi kita semua..
terimakasih dan selamat berkunjung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar