Jumat, 26 Juli 2013

Perbandingan Cara Membuat Online Shop Di Facebook Dan Website

Perbandingan Cara Membuat Online Shop Di Facebook Dan Website


Cara membuat online shop di Facebook ternyata sangat mudah dan jauh berbeda dengan toko online yang Anda bangun di website tersendiri. Facebook menawarkan fitur yang lebih mudah digunakan untuk mendukungbisnis online Anda, terutama dengan harga yang lebih rendah. Berapa harga yang harus Anda bayar untuk membuat toko online di Facebook? Jawabannya adalah nol rupiah. Anda tidak harus mengeluarkan dana berlebih untuk mendapatkan online shop menarik yang mendatangkan banyak pengunjung. Dengan biaya nol rupiah, semua keunggulan dalam situs ini bisa Anda dapatkan. Namun, perlu dana lebih jika Anda ingin menggunakan iklan premium di Facebook untuk mendapatkan lebih banyak like di fans page Anda. Apakah perbedaan utama antara online shop di Facebook dengan website yang Anda bangun sendiri?
facebook-fan-page
Jika Anda ingin membangun online shop berkualitas yang mampu mendatangkan banyak pengunjung dan pembeli, Facebook adalah pilihan tepat untuk dipertimbangkan. Situs ini menyediakan banyak fitur handal yang bisa Anda dapatkan dengan mudah dan gratis. Bagaimanakah cara membuat online shop di Facebook dengan tepat? Untuk membuat online shop tersebut, Anda hanya diminta untuk membuat page tersendiri. Page tersebut adalah lapak jual beli Anda dimana Anda bisa mempublikasikan foto produk yang dijual. Anda bisa membuat page dengan memberikan keterangan lengkap mengenai bisnis Anda dan kontak yang bisa dihubungi. Pengaturan untuk online shop ini sangat mudah karena Anda hanya tinggal menggunakan fitur yang sudah ada di Facebook. Tidak perlu belajar pemrograman web atau teknik SEO untuk berpromosi di FB.
Bagaimana jika Anda ingin membangun online shop di website sendiri? Modal yang harus dikeluarkan untuk website tersebut tentu lebih besar dan Anda harus menguasai ilmunya terlebih dahulu. Setidaknya, Anda harus menyiapkan layanan hosting dan nama domain untuk berpromosi di website sendiri. Dengan kata lain, Anda harus memulainya dari nol. Anda bisa menggunakan CMS untuk membangun website. Setelah itu, Anda masih harus melakukan optimasi agar website tersebut mampu menempati urutan pertama di mesin pencari. Manakah cara yang Anda pilih? Cara membuat online shop di Facebook atau website tersendiri?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar