Senin, 22 Juli 2013

Bisnis Sampingan Modal Kecil

Bisnis Sampingan Modal Kecil


Terkadang kita merasa takut untuk memulai bisnis sampingan modal kecil karena kita beranggapan bahwa setiap memulai bisnis memerlukan modal yang tidak sedikit, mempunyai ruangan yang cukup luas, dan juga kita harus menyediakan lokasi khusus yang akan digunakan sebagai tempat usaha kita nantinya. Padahal jika anda mengetahui tentang bagaimana cara memulai bisnis modal kecil dari dasar, ternyata bisnis itu dapat dijalankan dimana saja. Bahkan anda bisa tetap dapat menghasilkan uang ketika anda sedang bekerja sebagai karyawan ataupun sedang mengurus anak.

Bisnis Sampingan Modal Kecil

Pada kesempatan ini kami akan mengulas beberapa bisnis sampingan modal kecil bahkan jika Anda memang tak memiliki modal pun, Anda masih bisa menjalaninya. Namun, jika memang Anda ingin memperluasnya tentu Anda membutuhkan sedikt banyaknya modal tersebut.

Beberapa ide bisnis sampingan modal kecil:

Menjadi Resseller Produk. Tak ada yang lebih mudah dan simple selain menjadi seorang reseller produk. Reseller produk berarti anda tidak menyediakan barang apapun dan hanya menjualkan barang yang dimiliki oleh distributor kepada khalayak. Bermacam-macam barang seperti tas, pakaian, kosmetik atau bahkan makanan ringan bisa menjadi produk yang bisa anda jual kembali dengan cara menawarkannya ke khalayak baik secara online ataupun offline.

Menjadi Baby Sitter Temporer. Bagi anda para mahasiswi, cobalah usaha menjdai baby sitter sementara atau temporer. Baby sitter temporer berarti anda hanya akan menhabiskan sebagian waktu saja untuk manjaga anak-anak. Baby sitter temporer biasanya dibutuhkan oleh orangtua untuk menjaga anak-anak balita mereka yang akan ditinggal untuk sementara waktu. Para nahasiswi sangat cocok untuk usaha ini. Anda bisa mengawasi anak-anak bermain sembari belajar seperti biasa. Dan percayalah, para orangtua akan berani mebayar anda mahal untuk mejaga anak-anak mereka.

Jadi, jangan takut ketika anda akan memulai suatu bisnis sampingan modal kecil, dengan mempelajari lika liku bisnis dari dasar yang banyak sekali dibahas di berbagai media, anda dapat menemukan banyak sekali peluang bisnis. Selamat mencoba berbisnis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar