Kamis, 25 Juli 2013

Bisnis online Syariah Indonesia

Bisnis Online Syariah



 Assalamu ‘alaikum warahmatullahi wabarakatuh. 

Berhati-hatilah dengan usaha ‘bisnis online’ yang beredar saat ini!, banyak diantaranya tidak lagi memperhatikan akidah-akidah dan nilai-nilai Agama, entah karena memang tidak tahu, buta atau memang tidak ingin tahu sehingga berani mengesampingkan rambu-rambu ajaran Islam. Bahkan jika dilihat dari sisi etika, ‘bisnis online’ sudah tidak mengindahkannya lagi demi kepentingan pribadi!.
 

Klik>>Income Syariah
 

Sebelum terjun ke dalam berbagai usaha baik itu Online maupun Offline, terlebih dahulu Kita harus menguasai ilmu agama yang mengaturnya untuk itu. Jangan sampai dikemudian hari nanti Kita menyesal telah memberikan nafkah kepada keluarga, anak, istri, dan orang tua kita dengan jalan yang bathil, HARAM dan tidak berkah sebagaimana kata ibn’ Umar : “Tidak berjualan kami di pasar jika tidak tahu Agama” ( Hadits riwayat Tirmidzi ). 
  
Klik >>Income Syariah
Untuk itu kami perkenalkan kepada Anda bagaimana menjadi reseller dengan cara yang sesuai Syariah tanpa ada unsur MLM, money game, arisan berantai, skema piramida*, jebakan, penipuan (na’udzubillah!), serta terhindar dari riba dan syubhat. Bagi Anda yang belum pernah mencoba, inilah saat yang tepat meskipun Anda hanya bisa mengetik, membuka email dan browsing. 

Income Syariah mengajak Anda untuk bersedekah dan saling berbagi dengan mentransfer uang secara langsung ke 3 ( tiga ) nomor rekening: Satu nomor rekening Panti Asuhan atau Lembaga Amal yang bisa Anda tentukan sendiri sebesar Rp.20ribu, Satu nomor rekening pemilik I-S sebesar Rp.19ribu, dan Satu nomor rekening Saudara/i yang mengenalkan Anda pada usaha ini sebesar Rp.50ribu. Dengan demikian Usaha ini sangat transparan tanpa adanya otoritarisasi dari “Admin”, sehingga betul-betul tidak ada pihak yang dirugikan. Keterangan lengkap bisa lihat disini
( Dapatkan Gratis 10 Software Islami dan silakan menikmati tausiah penyejuk jiwa dari para ustadz yang ikhlas; Ust. Yusuf Mansur, Ust. Arifin Ilham dll, semoga bermanfaat ).
Penting:
- Apabila Anda sekalian sudah bergabung, segera ganti link diatas dengan link id Anda kemudian perbanyak ( save, print, fotokopi ) artikel tsb untuk disebar luaskan atau dipromosikan melalui Facebook, Twitter, email, blog dll.


Klik >> Income Syariah
- Silakan kembali bersedekah pada link tsb diatas setiap 40 hari sekali agar silaturahmi tetap terjalin, amal tidak terputus dan pahala sedekah terus mengalir. Semoga keikhlasan Anda sekalian mendapat ganjaran berlipat ganda dari Allah SWT, amin.
Jazakumullah khairan katsiiran, 

Semoga bermanfaat. 
Wassalamu ‘alaikum wr.wb.

1 komentar:

  1. Ever wanted to get free Facebook Likes?
    Did you know you can get these ON AUTOPILOT AND TOTALLY FOR FREE by registering on Like 4 Like?

    BalasHapus