Kamis, 25 Juli 2013

Peluang Usaha Sampingan Untuk PNS

Peluang Usaha Sampingan Untuk PNS


Peluang usaha sampingan untuk pns sebanarnya cukup tinggi bagi kalian yang berprofesi sebagai  kalian. Menjadi PNS memang sibuk namun bukan berarti kita hanya bisa terdiam  dan menunggu uang dari pemerintah saja. Gaji PNS itu kecil dan beberapa cenderung memilih korupsi sebagai jalan keluarnya. Hal ini tidak baik sebab jika ketahuan dapat dipenjara dan bisa kehilangan pekerjaan. Di sini ada beberapa tips untuk  melakukan usaha sampingan.
Peluang Usaha Sampingan Untuk PNS
Peluang Usaha Sampingan Untuk PNS

Beberapa Peluang Usaha Sampingan Untuk PNS
sebelum memasuki tips dan saran kita harus memahami bisnis terlebih dahulu. Bisnis adalah usaha menjual suatu produk atau jasa kepada pelanggan untuk mendapat laba setinggi mungkin. bisnis adalah pekerjaan yang bisa dilakukan oleh siapapun karena bisnis tidakmemerlukan ijasah . yang terpenting dalam bisnis adalah ketrampilan. Beberapa orang yang sukses banyak dari kalangan pebisnis seperti bill gate.

Bisnis  yang dilakukan oleh PNS bisa bermacam-macam asalkan bukan jasa karena tidak cukup waktunya.  Ada 2 contoh bisnis yang bisa dicoba oleh pns. Yang pertama adalah bisnis barang online. Bisnis online adalah bisnis yang menggunakan internet untuk menjual barang-barang.  Bisnis ini cukup bagus karena  kita hanya butuh pengiklanan tanpa perlu kerja lagi. Nanti kita bisa mendapat uang melalui transaksi bank.

Bisnis yang kedua adalah  bisnis toko  kecil . dalam bisnis ini nanti kita bisa meminta pegawai sat orang untuk menjaga toko kita di pagi hingga siang atau kalau bisa anak kita. bisnis ini kita bisa meraih keuntungan jarena took kelontong bisa menghasilkan profit di manapun asalkan harganya tidak terlalu tinggi.

Untuk menjaga dan mengembangkan kedua bisnis di atas kita bisa mencoba beberapa strategi bisnis seperti mengiklankan melalui mulut ke mulut hingga poster.  kedua Bisnis ini tidak memakan waktu yang cukup banyak.

Peluang usaha sampingan untuk pns sebenarnya cukup bagus. Kita harus terus belajar agar bisa mengembangkan bisnis ini terus menerus. Uang yang dikumpulkan bisa buat untuk melakukan hal-hal lain seperti  tabungan , biaya sekolah dan uang pensiun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar