Rabu, 24 Juli 2013

Bidvertiser, Bisnis Online Pay Per Klik Alternatif Google Adsense

Bidvertiser, Bisnis Online Pay Per Klik Alternatif Google Adsense


Bidvertiser Alternatif Adsense - Bisnis Online dan mendapakan penghasilan dari internet merupakan sebuah keinginan besar yang banyak diimpikan oleh orang-orang, khususnya blogger. Mengikuti bisnis online pay per klik tentu saja merupakan salah satu jalan untuk bisa mendapatkan penghasilan dari internet tersebut. Sementara, program pay per klik sekarang ini sangat luas cakupannya dan banyak sekali perusahaan penyedia layanan iklan bermunculan salah satu nya adalah Bidvertiser yang pada kesempaan kali ini akan kita bahas, bukan hanya Google Adsense saja seperti yang telah kita ketahui merupakan penyedia layanan Pay Per Klik terbesar bagi para publisher.
Meskipun Google Adsense memang merupakan Penyedia layanan iklan Pay per klik terbaik saat ini, namun tentu saja untuk menjadi publisher nya memang agak susah, meskipun saya juga pernah share mengenai cara mendaftar menjadi publisher Google Adsense mudah di Approve dengan menggunakan blog berbahasa indonesia sebelumnya, namun kadang banyak orang yang kebingungan gara-gara akun adsense mereka dibanned.
bidvertiser alternatif Adsense
Bidvertiser
Banned Adsense memang lah hal yang sering biasa kita dengar karena peraturan dari Google Adsense memang sangat banyak, namun dibanned google adsense bukan lah akhir dari usaha bisnis online anda kok guys. Kita masih bisa mengikuti program pay per klik lain yang juga tidak kalah keren. salah satu nya adalah Bidvertiser sebagai Alternatif Adsense.
Untuk menjadi publisher bidvertiser tentu nya juga lebih mudah daripada menjadi publiser Adsense, bahkan tanpa ada review dari mereka, situs kita langsung bisa menampilkan iklan dari bidvertiser. Keunggulan lain yang dimiliki oleh bidvertiser adalah adanya sistem revenue bonus yang diberikan kepada publisher berhubungan dengan traffict dan banyak nya iklan tampil di website kita meskipun tidak satu pun ada orang yang menge klik iklan bidvertiser di website kita. Berikut ini contoh nya penghasilan bidvertiser blog ini dalam 7 hari terakhir, karena memang baru dipasang sekitar 7 hari disini.
Revenue Bidvertiser
Revenue Bidvertiser
Maaf pendapatan nya memang kecil :D , tapi ini hanya sebagai contoh saja. Jika anda memiliki blog dengan traffict dan CTR tinggi tentu saja akan bisa mendapatkan revenue yang jauh lebih banyak dari Bidvertiser di blog ini. Dari laporan diatas terlihat  tanpa ada yang menge klik iklan saja Saya masih mendapatkan jatah bonus publisher seperti yang tadi sudah saya sampaikan.  Sementara untuk revenue yang masih bertuliskan in process itu berarti jumlah seluruh pendapatan kita masih belum selesai diakumulasi oleh bidvertiser, pendapatan tersebut akan siap ditampilkan dalam beberapa hari kerja biasanya 2 hari.
Bagaimana? tertarik untuk memasang iklan dari bidvertiser di blog Anda untuk alternatif Google Adsense? Kalo Anda tertarik untuk mendaftar menjadi publisher bidvertiser, Anda bisa mendaftar sekarang melaluilink sign up ini dan segera memasang iklan Bidvertiser di blog Anda tanpa menunggu review seperti Google Adsense.
Demikian yang dapat saya sampaikan mengenai BidvertiserBisnis Online Pay Per Klik Alternatif Google Adsense ini semoga bermanfaat dan semoga bisnis online pay per klik anda lancar

1 komentar:

  1. Are you trying to make cash from your websites/blogs with popup advertisments?
    If so, have you ever consider using Clickadu?

    BalasHapus