Rabu, 24 Juli 2013

Menghasilkan Uang dari Blog Dengan Bidvertiser


BidVertiser adalah program pay-per-click atau yang membayar kita untuk klik yang valid pada iklan di situs kita. Bidevertiser sangat tepat bagi blogger-blogger yang baru saja memulai mencoba melakukanbisnis online karena pendaftaran yang mudah, tanpa review dan tidak ada minimum kriteria total visitor bagi blog yang kita daftarkan. kelebihan lain BidVertiser dibandingkan AdSense adalah minimum payout nya yang hanya $ 10, Anda hanya perlu mendapatkan $ 10 per bulan untuk mendapatkan bayaran di bulan berikutnya. Seorang publisher yang sudah sukses mungkin  tidak akan peduli dengan hal ini tetapi bagi blogger kecil yang masih kelimpungan mengejar batas PO seperti saya, ini akan sangat membantu. Anda dibayar secara bulanan dalam waktu 30 hari setelah akhir setiap bulan jika uang yang diperoleh untuk bulan kalender sebelumnya lebih tinggi dari batas minimal pembayaran yaitu sebesar $ 10, Anda dibayarmelalui PayPal atau Anda dapat memilih untuk diabayar apabila telah mencapai $ 50 melalui chek. Jika saldo account kita tidak mencapai minimum pembayaran pada akhir bulan, sisanya akan dijumlah ke bulan berikutnya dan akan dibayarkan setelah kita telah mendapatkan minimal payout atau lebih. Jika kita menemukan masalah atau memiliki pertanyaan, Kita juga dapat menghubungi mereka melalui telepon atau juga dengan email.
Kita dapat menyesuaikan ukuran dan format iklan yang akan muncul di situs kita sehingga kita bisa menyesuaikan tampilan terbaik yang akan tampil di situs kita. dengan bidvertiser kita juga dapat mengaktifkan fitur affiliasi atau refferal dimana kita akan dibayar $10 dolar apabila berhasil merekomendasikan Advertiser baru ke Bidvertiser. kita juga akan dibayar sebesar $10 apabila kita merekomendasikan publisher yang telah mendaftar melalui link kita dan menghasilkan $10 pertamanya. jika publisher tersebut telah mencapai penghasilan sebesar $50, kita akan mendapatkan $40 dari bidvertiser.

1 komentar:

  1. If you are looking into making cash from your traffic by running popunder advertisments - you can use one of the biggest networks - PopCash.

    BalasHapus