Senin, 16 September 2013

Peluang Bisnis Jualan Hp Cina Murah

Peluang Bisnis Jualan Hp Cina Murah

Peluang bisnis satu ini cukup menjanjikan ketika kita melihat akhir akhir ini hp cina begitu mermbak di kalangan orang indonesia karena mempunyai harga yang relatif murah dan mempunyai banyak fitur fitur didalamnya. Baik dari kalangan sd, smp, sma sampai seorang karyawan pun sekarang sudah mempunyai hp sendiri sendiri. Oleh karena itu ketika meningkatnya jumlah konsumen terhadap kebutuhan hp ini maka hp cina pun bisa menjadi salah satu peluang bisnis untuk mengeruk keuntungan di dalamnya di karenakan harganya yang murah dan familiar.
Peluang Bisnis Jualan Hp Cina Murah
Peluang Bisnis Jualan Hp Cina Murah

Berdasarkan data dari Asosiasi Telekomunikasi Selular Indonesia, pasar Indonesia termasuk paling pesat perkembangannya dalam penggunaan telekomunikasi. Indonesia berada pada tingkat ke-3 terbesar di Asia setelah Cina dan India. Bahkan saat ini pengguna handphone di Indonesia mencapai 180 juta orang, atau sekitar 60% dari total penduduk Indonesia. Khusus handphone Cina, geliatnya cukup signifikan. Saat ini pengguna handphone Cina mengalami peningkatan dari 30 juta unit menjadi 35-45 juta di tahun 2010. Itu berarti mengalami peningkatan antara 20% hingga 50%.
kesimpulannya :

1. Pasar Daerah hp cina sangat Menjanjikan

Usaha pruduk handphone tidak hanya meriah di kota-kota besar, tapi makin menancapkan peluang yang menjanjikan di daerah. Hal ini karena makin meleknya masyarakat akan alat komunikasi. Apalagi handphone Cina yang menawarkan harga yang murah dengan fitur yang lengkap. Handphone Cina menarik karena menawarkan fasilitas yang cukup lengkap seperti TV, Mp3, radi, kamera, dan fasilitas lainnya namun mematok harga yang relatif lebih murah dibandingkan dengan merek keluaran Eropa.

2.Strategi Marketing

Teknik marketing untuk penjualan handphone dibagi menjadi tiga kelompok distribusi. Pertama, toko tradisional, yakni toko umum yang menjual semua keperluan handphone, mulai dari pulsa, aksesoris, sampai aneka merek handphone. Kedua, toko eksklusif, yaitu toko moderen yang hanya menjual handphone bermerek dan aksesoris original. Ketiga, distribusi alternatif, yaitu bentuknya berupa multilevel marketing, door to door, dan melalui penawaran lewat kartu kredit. Namun dari semua jalur distribusi tersebut yang umumnya banyak dicari pembeli adalah toko tradisional.

Setelah anda memiliki toko/kios usaha sendiri, langkah selanjutnya adalah melakukan promosi. Pertama-tama tentunya perlu lakukan promosi keliling dengan jangkauan radius 1 km, untuk menyatakan keberadaan kios Anda antara lain mealui penyebaran brosur yang memuat nama kios, alamat, nomer telpon, produk yang dijual, serta layanan jasa yang diberikan, dan yang terpenting harus memuat penawaran khusus (contoh: ada diskon, harga murah, dapat hadiah untuk pembelian dengan jumlah tertentu dalam 1 bulan, stok tersedia, layanan antar, dan lainnya)

Penawaran dewasa ini biasanya menonjolkan harga produk yang bersaing, kemudian produk yang dijual juga harus memiliki nilai tambah, seperti hadiah dan pelayanan SDM yang profesional. Untuk anda yang memilih area atau lokasi usaha yang dimana kios seluler anda sudah menjamur menjual produk yang sama, Anda perlu membangun komunitas pelanggan agar pelanggan menjadi loyal. Ciptakan kedekatan pribadi dengan konsumen dan ciptakan “member get member” atau pemasaran “dari mulut ke mulut”. Tidak perlu mengambil untung banyak, asal permintaan meningkat, maka omset yang diperoleh pasti banyak.

3. Lokasi Usaha

Hal lain yang harus diperhatikan selain pemasaran terencana, calon penjual juga harus memperhatikan lokasi usaha sebagai kunci sukses berbisnis handphone. Salah satu tempat yang mampu mendongkrak penjualan adalah mall atau pusat perbelanjaan. Alasannya karena orang yang datang ke pusat perbelanjaan ini bertujuan untuk berbelanja dan mencari barang kebutuhannya. Jika kios di mall, maka posisi kios yang berada di jalan masuk atau dekat eskalator memudahkan orang untuk meihat lokasi kios. Selain di mall, beberapa tempat strategis lain yang bisa dipilih diantaranya adalah di perempatan jalan dimana 80% orang yang melintas adalah pejalan kaki, atau bisa juga di tempat naik/turunnya kendaraan serta di mulut gang perumahan.

Selain itu, pilih saat yang tepat ketika Anda akan membuka usaha penjualan handphone, misalnya menjelang lebaran, liburan sekolah, karena pada masa itu penjualan akan naik luar biasa, bahkan bisa mencapai 100%.

Mulailah usaha bisnis anda dari sekarang 
cara termudah jualan hp : silahkan pergi kekonter lihat harga  hp second kemudian jual via online lewat tokobagus.com  , berniaga.com atau web jejualan yang lainnya.

2 komentar:

  1. Quantum Binary Signals

    Professional trading signals delivered to your mobile phone daily.

    Start following our signals right now & earn up to 270% daily.

    BalasHapus
  2. If you'd like an alternative to randomly approaching girls and trying to figure out the right thing to do...

    If you would rather have women pick YOU, instead of spending your nights prowling around in filthy pubs and restaurants...

    Then I encourage you to view this eye-opening video to find out a amazing little secret that has the potential to get you your very own harem of beautiful women just 24 hours from now:

    FACEBOOK SEDUCTION SYSTEM!!!

    BalasHapus